Budidaya Tanaman Hias

Memberikan informasi seputar budidaya tanaman hias

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari

7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari - Hallo sahabat Budidaya Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Paranet, Artikel Tanaman Hias, Artikel Tanaman Hias Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari
link : 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari

Baca juga


7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari

Berikut ada beberapa tanaman yang bisa menghasilkan oksigen di malam hari sehingga sangat sehat untuk diletakkan di dalam rumah. Apa sajakah itu?

  •  Lidah Buaya
 Aloe Vera atau lidah buaya termasuk salah satu tanaman yang dicatat NASA meningkatkan persediaan oksigen di malam hari.

  •  Lidah Mertua
 Sama seperti Aloe Vera, tanaman lidah mertua juga mampu mengkonversi karbondioksida menjadi oksigen di malam hari. Tanaman ini cukup efisien  membersihkan udara dan menghilangkan formaldehida (metanal) di udara.

  • Kaktus
Kaktus natal juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida di malam hari. Ini membuatnya ideal ditempatkan di kamar tidur, karena membantu tidur dengan nyenyak.

  • Bunga Gerbera
   Bunga gerbera yang berwarna cerah dan termasuk dalam famili Aster ini juga dapat melepaskan oksigen di dalam hari. Bagi orang yang menderita insomnia atau gangguan tidur apnea, meningkatkan jumlah oksigen di dalam ruangan dapat mencapai tidur yang lebih dalam dan nyenyak.  
  
  • Pohon Peepal


Ficus religiosa atau dikenal sebagai pohon peepal ini tak hanya menyerap karbondioksida pada malam hari tetapi juga ditengarai untuk diabetes, mengobati sembeli, serta asma.

  • Bunga Anggrek  
 Selain memancarkan oksigen pada malam hari, Anggrek juga membuang xylene, polutan yang ditemukan dicat dan menggantinya dengan udara segar untuk bernapas.  


  • Pohon Neem
Pohon Neem memurnikan udara pada malam hari dengan memancarkan oksigen. Secara ilmiah pohon Neem juga berfungsi sebagai pestisida alami.


(sumber www.health.detik.com)



Demikianlah Artikel 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari

Sekianlah artikel 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari dengan alamat link http://tanaman-hias99.blogspot.com/2017/12/7-jenis-tanaman-hias-sehat-yang.html

0 Response to "7 Jenis Tanaman Hias Sehat Yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari"

Posting Komentar