Budidaya Tanaman Hias

Memberikan informasi seputar budidaya tanaman hias

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol.

Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol. - Hallo sahabat Budidaya Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Paranet, Artikel Tanaman Hias, Artikel Tanaman Palem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol.
link : Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol.

Baca juga


Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol.

 Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol - Palem botol adalah salah satu jenis pohon palem yang sudah lama dijual dipasaran indonesia. 

  • Tanaman hias ini memiliki beberapa keunikan yaitu :

- Batangnya hampir menyerupai botol.
- Daunnya mirip dengan daun pohon kelapa.
- Kuat dan berumur panjang.
- Batang daunnya tidak mudah roboh.
- Dapat hidup diberbagai iklim indonesia.
- Namun ada yang perlu digaris bawahi batang palem ini hampir menyerupai botol mungkin dari alasan itulah mengapa palem ini dinamakan palem botol.



  • Nama ilmiah palem botol

  Palem ini memiliki nama ilmiah hyphorbe lagenicaulis, yang dimana palem botol adalah salah satu jenis pohon palem yang sudah lama hidup di nusantara seperti kerabatnya palem kamedoria, akan tetapi salah satu yang paling fenomenal dari palem ini ialah masih banyak tertanam pada taman rumah yang diperkiraan umurnya sudah mencapai belasan bahkan puluhan tahun. pertumbuhan palem ini sangat lambat dan akhirnya jarang dibudidayakan serta harganya yang relatif terlalu mahal.


Palem botol merupakan salah satu pohon palem tertua yang pernah hadir diindustri pasar tanaman indonesia, namun sekarang harga pohon palem botol meningkat signifikan. Yang awalnya hanya berhaga ratusan ribu sekarang harganya mencapai jutaan untuk batang keras diatas 1 meter. para petani perpaleman harus mengeluarkan biaya lebih untuk merawat dan menumbuhkan tanaman tersebut.



Demikianlah Artikel Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol.

Sekianlah artikel Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol. dengan alamat link http://tanaman-hias99.blogspot.com/2017/11/keunikan-yang-dimiliki-tanaman-palem.html

0 Response to "Keunikan Yang Dimiliki Tanaman Palem Botol."

Posting Komentar