Budidaya Tanaman Hias

Memberikan informasi seputar budidaya tanaman hias

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia

Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia - Hallo sahabat Budidaya Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel Paranet, Artikel Tanaman Hias, Artikel Tanaman Hias Indah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia
link : Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia

Baca juga


Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia


Ada beberapa Bunga Tercantik di Dunia dan tanaman hias yang dapat memanjakan mata kita dengan bentuk dan warna yang indah, beberapa diantaranya hanya jenis-jenis bunga dalam bentuk yang umum. Berikut adalah daftar bunga terindah, tercantik, terharum, terlangka, termahal di dunia beserta gambarnya dan nama nama bunga dan tanaman hiasnya.

Bunga camellia
 Bunga camellia dapat anda temui di seluruh daratan Asia, nama camellia diambil untuk menghormati Georg Joseph Kamel, seorang ahli botani asal Cheko. Ada banyak warna yang dimiliki bunga ini tergantung daerah mereka berasal, anda akan menemukan salah satu bunga terindah di dunia ini dengan warna merah, kuning, pink dan warna putih, masing – masing warna pun memiliki makna yang berbeda.


Bunga Protea

Merupakan salah satu bunga tertua dalam sejarah umat manusia dan dipercaya ada sejak 300 juta tahun yang lalu. Penampilan yang unik dan keindahan bunga protea berasal dari tangkai yang tebal dan bunga yang bercahaya kuat, bunga berwarna pink ini melambangkan kekuatan, keragaman, transformasi dan keberanian.


Bunga matahari
Bunga matahari berasal dari Amerika dan memiliki berbagai varietas mulai dari yang besar sampai yang kecil, dinamakan bunga matahari, ya, tentu saja bentuknya yang menyerupai matahari, bunga matahari ini memiliki kemampuan untuk menyediakan energi dalam bentuk makanan. 


Bunga Bakung (Daffodils)

 Ada sebuah kisah dari Yunani Kuno tentang pria bernama Narcissus yang suka melihat dirinya sendiri, suatu hari ketika ia melihat dirinya dalam genangan air, ia jatuh dan tenggelam. Dari kuburnya bunga tumbuh dan bunga itu dinamai Narcissus, yang merupakan nama lain dari Bunga Daffodils.
Bunga ini mewakili keindahan dan pemandangan bunga ini dapat anda temukan pada musim semi di beberapa negara eropa.


 Bunga Aster

 Paling sering ditemukan dengan warna kuning kuning, tetapi ada juga bunga aster berwarna putih, ungu, merah, pink, lavender, dan juga biru, nama nama bunga ini bermacam-macam, diantaranya biasa disebut starworts, frost flowers atau Michaelmas daisies.
Bunga Aster ini berasal dari Yunani dan dikagumi karena dapat bertahan sampai tiga musim, meskipun kadang berbeda, namun biasanya bunga aster memiliki 21 kelopak, bunga aster melambangkan cinta dan juga merupakan simbol untuk kecantikan dan pesona serta kesabaran.


 Bunga Hydrangea

Bunga Hydrangea dikenal sebagai bunglon dari kerajaan tanaman. Itu berarti bahwa mereka dapat memiliki berbagai macam warna. Mulai dari putih, bunga-bunga ini juga bisa merah, pink, ungu dan biru.
Hydrangea menjadi salah satu bunga yang biasa dijadikan jenis tanamah hias  karena bentuknya yang indah dan menawan. 



Bunga Fuchia

Memiliki warna cantik dan mencolok, bunga Fuschia sekilas terlihat seperti anting-anting atau bunga lampion. Bunga memiliki bermacam warna seperti warna merah muda (pink) ataupun ungu dan dapat anda budidayakan sebagai tanaman di kebun atau teras sekitar rumah anda.


Demikianlah Artikel Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia

Sekianlah artikel Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia dengan alamat link http://tanaman-hias99.blogspot.com/2017/12/beberapa-tanaman-hias-terindah-di-dunia.html

0 Response to "Beberapa Tanaman Hias Terindah di Dunia"

Posting Komentar