Budidaya Tanaman Hias

Memberikan informasi seputar budidaya tanaman hias

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung - Hallo sahabat Budidaya Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel Cara Merawat Tanaman Hias, Artikel Macam-Macam Tanaman Hias, Artikel Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung
link : Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung

Baca juga


Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung

   Waktu bersantai sore hari di teras rumah bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. Terlebih bila teras Anda dipercantik dengan tanaman hias gantung yang segar serta berwarna. Tak hanya bikin udara lebih sejuk, tanaman hias gantung ini dapat juga Anda gunakan untuk memberi kesan teduh serta asri pada teras rumah.

Penanaman serta perawatannya juga cukup gampang serta tak mengonsumsi banyak waktu dan biaya. Nah, Anda yang ingin mencoba memelihara tanaman gantung di rumah, berikut ini adalah tips-tipsnya :
  •  Kenali type tanaman   Pada intinya tanaman apa pun bisa ditanam dalam pot gantung. Tanaman hias gantung yang dapat Anda pakai diantaranya bunga ivy, sirih gading, sirih putih, tapak dara putih atau mungkin merah, bunga lipstik, anggrek, kaktus serta pakis. Walau demikian tanaman merambat seperti geranium serta petunia adalah type yang paling pas untuk jadikan tanaman hias gantung lantaran daunnya bakal tumbuh menutupi pot hingga terlihat lebih indah.
  • Sesuaikan cahaya matahari Kaktus serta bunga lipstik adalah tanaman yang memerlukan cahaya matahari langsung dan akan tidak tumbuh optimal bila ditempatkan pada tempat yang teduh. Walau demikian tak seluruhnya tanaman hias gantung memerlukan cahaya matahari. Bila tanaman gantung Anda terlihat kering serta layu, selekasnya pindahkan ke tempat yang lebih teduh serta terlindungi.
  •  Tentukan pot yang sesuai 
    Pot plastik yaitu type yang paling banyak diambil lantaran enteng serta praktis. Diluar itu Anda dapat memakai pot tanah liat yang lebih baik dalam melindungi kelembaban tanah tempat tanaman hias Anda. Cuma saja pot yang terbuat dari tanah liat lebih gampang pecah serta berlumut.
  •  Penentuan tali gantung
     Tali gantung untuk pot tanaman hias banyak di jual di pasar serta juga toko bunga. Pastikan tali yang kuat serta dapat menahan berat dari tanaman hias Anda beserta potnya. Jauhi menggantung pot dengan tali atau mungkin kawat yang di buat sendiri. Tak hanya kurang enak dilihat, tali serta kawat itu juga kurang kuat menahan berat pot tanaman hias.
  •  Penyiraman yang tepat
     
    Tanaman hias gantung kerap kali dikira merepotkan lantaran selalu meneteskan air sesudah usai disiram. Untuk menghindarinya, tentukan pot yang mempunyai piring penadah di bawahnya. Diluar itu siram tanaman hias gantung Anda dengan perlahan-lahan memakai selang panjang atau mungkin semprotan.

(sumber: www.jitunews.com)





Demikianlah Artikel Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung

Sekianlah artikel Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung dengan alamat link http://tanaman-hias99.blogspot.com/2017/11/beberapa-hal-yang-harus-diperhatikan.html

0 Response to "Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Tanaman Gantung"

Posting Komentar