Budidaya Tanaman Hias

Memberikan informasi seputar budidaya tanaman hias

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat

Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat - Hallo sahabat Budidaya Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel Paranet, Artikel Tanaman Hias Outdoor, Artikel Tanaman Hias Tahan Panas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat
link : Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat

Baca juga


Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat

  Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat - Hiasan tanaman hias menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan bagi sebagian orang. Menanam tanaman hias bahkan menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi pencinta keindahan rumah. Tapi sayangnya tidak semua tanaman mudah dirawat. Banyak tanaman yang tidak bisa sering terkena paparan sinar matahari langsung, maka dari itu anda perlu memilih tanaman hias tahan panas dan mudah dirawat. Oleh sebab itu kesempatan kali ini saya akan memberi informasi tentang jenis tanaman hias yang tahan panas dan mampu bertahan dalam keadaan matahari yang terik. 

    Kaktus    

Tidak diragukan lagi, kaktus merupakan tanaman khas padang pasir sehingga maklum saja tanaman ini merupakan tanaman hias tahan panas dan bisa bertahan pada suhu yang amat ekstrim sekalipun.
Tanaman ini mempunyai cadangan air di dalam batangnya sehingga tanaman ini bisa bertahan pada keadaan cuaca yang panas. Sekarang ini kaktus sudah banyak dikembangkan menjadi tanaman hias contohnya saja kaktus mini. Tanaman kaktus hias juga banyak yang mempunyai harga fantastis sebab keunikan dan keindahannya.

    Bunga Kamboja     

 Kamboja biasa ditemukan di tempat pemakaman, makanya tanaman ini sangat identik dengan kematian. Tetapi tanaman ini juga merupakan tanaman hias yang bisa ditanam di pekarangan rumah sebagai penghias. Yang menggembirakannya ialah karena bunga kamboja ini merupakan tanaman hias tahan panas. bunga kamboja tanaman hias yang mudah dirawat dan tahan panas. Kamboja populer dengan kemampuan bertahan hidupnya meskipun pada cuaca yang panas dan tanpa perawatan sekalipun. Salah satu varietas bunga kamboja yaitu kamboja jepang juga merupakan tanaman hias yang paling banyak digemari para pencinta bonsai dan tanaman hias. Oleh sebab itu banyak orang yang menyenangi tanaman hias yang satu ini.

 

    Lili Paris  

Lili Pris (Chlorophytum Comosum) meupakan Tanaman yang berasal dari Afrika Selatan.. Tanaman ini memiliki bentuk daun yang cantik dan merupakan tanaman yang cepat pertumbuhannya. Tanaman ini cocok jika ditanam di pinggir taman atau sebagai penghias pagar. Tanaman ini juga bisa dijadikan tanaman gantung.Tanaman ini sangat mudah beradaptasi dengan lingkungannya, dan tanaman ini bisa tumbuh di tempat yang panas, dingin, sejuk, ataupun cuaca ekstrem (maklum, daerah asalnya kan afrika), sehingga menjadikan lili paris sebagai tanaman hias yang mudah dirawat.


    Lidah Mertua    

Lidah mertua atau biasa disebut sansivieria merupakan tanaman hias yang cukup terkenal diberbagai kalangan sebab keunikan dan manfaatnya. Tanaman ini banyak dijadikan sebagai hiasan di bagian dalam rumah sebab lidah mertua merupakan tanaman yang bisa tumbuh subur-dalam keadaan kekurangan air sekalipun. Ketahanannya terhadap sinar cahaya matahari menjadikan sansivieria menjadi tanaman hias tahan panas. Lidah mertua atau devil tongue’s/snake tongue’s  mempunyai daun yang keras dan tegak keatas dengan bagian ujungnya meruncing persis seperti bentuk lidah.

(sumber: www.pesonataman.com)




Demikianlah Artikel Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat

Sekianlah artikel Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat dengan alamat link http://tanaman-hias99.blogspot.com/2017/11/macam-macam-tanaman-hias-yang-tahan.html

0 Response to "Macam - macam Tanaman Hias Yang Tahan Panas & Mudah Dirawat"

Posting Komentar